Pengaruh Kreativitas Bauran Pemasaran Terhadap Kemajuan Usaha
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwi Muhammad. 1992. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Anoraga, Pandji, dan Djoko Sudantoko. 2001. Koperasi, Kewirausahaan. dan Usaha Kecil. Jakarta: Penerbit Rineka Cipta.
Basu Swasta. 1984. Manajemen Pemasaran Modern.Vogyakarta: Liberty.
Dinas Perindustrian dan Perdagangan Indonesia. 2000.
Drucker. 1996. Kewirausahaan. Edisi Kelima. Jilid Kedua. Jakarta: PT Jakarta Press.
Etzel, Michael J., Walker, Bruce J. 1997. Marketing. Eleventh Edition. Nort America : McGraw-Hill Companies, Inc.
Hozelitz. 1951. Modem Organization. New Jersey : Prentice Hall, Inc.
Kotler, Phijip. 2000. Marketing Management. The Millinium Edition. New Jersey : Prentice Hall International Inc.,
Kurnadi. 2000. Pemasaran Barang dan Jasa. Yogyakarta: Penerbit Kanisius. Moekijat. 1991. Kamus Marketing. Bandung: Mandar Maju.
Morris, Peter, et. al. 1993. The Marketing Plan. London : Heinemann Proffesional Publishing.
Nicholson, Walter. 1991. Microeconomic Intermediete. Fifth Edition. Singapore: McGraw-Hill International Editions
Pardede. F.R. 2000. Analisis Kebijakan Pengembangan Industri Kecil. Bandung: Thesis TMI-ITB.
Schumpeter. 1995. Teknologi, Keunggulan Bersaing, Menciptakan dan Mempertahankan Kinerja Unggul. Jakarta: Bina Rupa aksara.
Siswanto Sudomo. 1989. Kewirausahaan dan Bisnis Eceran. Manajemen dan Usahawan, No. 2, Februari 1989.
Soesarso. 1987. Manajemen Pemasaran Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orietitasi Global. Jakarta : Erlangga.
Sri Edi Swasono. 1978. Membangun Koperasi Sebagai Sokoguru Pembangunan Ekonomi Indonesia. Jakarta: Management dan Usahawan.
Stopler. 1968. The Cooperative sector. Cooperative Union, Ltd, Manchester
Sucheriy. 1996. Strategi Pemasaran dalam Industri Kayu Gergajian dan Pengaruhnya Terhadap Penjualan. Bandung: Disertasi Universitas Padjadjaran.
Tambunan. 2001. Profil dan Permasalahan Usaha Kecii di Indonesia. Cipanas Jawa Barat: Konferensi Nasional Usaha Kecii.
Thomas W. Zimmerer. 1996. Service Operation Management. Massachusetts: Allyn and Bacon, Needham Heights
Undang-undang Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 1995 Tentang Usaha Kecii.
Winardi. 1998. Benz Making sebagai Salah Satu Alat Manajemen Modern dalam rangka Menghadapi Persaingan Internasional. Bandung : STMB.
DOI: https://doi.org/10.55357/sosek.v1i2.276
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SOSEK: Jurnal Sosial dan Ekonomi published by BUNDA MEDIA GRUP is abstracting & indexing in the following databases:
licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License