Crisis Communications Related to Student Learning Implementation in Public Relations Marketing Event Course
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Belakang, A. L. (N.D.). Pola Komunikasi Asatid Dengan Wali Santri Dalam. 22–35. Bhakti, Y. B., Simorangkir, M. R. R., Tjalla, A., & Sutisna, A. (2022). Kendala
Implementasi Kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (Mbkm) Di Perguruan Tinggi. Research And Development Journal Of Education, 8(2), 783. Https://Doi.Org/10.30998/Rdje.V8i2.12865
Di, M., Day, S. S., & Serdang, C. (N.D.). Pola Komunikasi Antara Guru Dengan Anak Autis Dalam Proses Belajar. 44–50.s
Fajriati, R., Na’imah, N., Hibana, H., Putro, K. Z., & Labziah, L. (2022). Pola Komunikasi Dalam Proses Pembelajaran Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6(5), 3877–3888. Https://Doi.Org/10.31004/Obsesi.V6i5.1730
Indrawan, I. P. O., Jude Saskara, G. A., & Budi Wijaya, I. K. W. (2019). Kreativitas Dan Motivasi Belajar Mahasiswa Dalam Implementasi Blended Learning Berbasis Bali. International Journal Of Natural Science And Engineering, 3(2), 70. Https://Doi.Org/10.23887/Ijnse.V3i2.22194
Jufriadi, A., Huda, C., Aji, S. D., Pratiwi, H. Y., & Ayu, H. D. (2022). Analisis Keterampilan Abad 21 Melalui Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 7(1), 39–53. Https://Doi.Org/10.24832/Jpnk.V7i1.2482
Komarudin, M., & Aziz, I. A. (2022). Analisis Persepsi Mahasiswa Terhadap Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Mredeka (MBKM). Tadbir Muwahhid, 6(2), 207–222. Https://Doi.Org/10.30997/Jtm.V6i2.6556
Lestari, N. P. (2022). Pengaruh Pola Komunikasi Mahasiswa Dengan Dosen Pembimbing Akademik Dan Motivasi Belajar Mahasiswa Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Di Uin Malang. Dinamika Sosial: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, 1(1), 1– 11. Https://Doi.Org/10.18860/Dsjpips.V1i1.1009
Los, U. M. D. E. C. D. E. (N.D.). No 主観的健康感を中心とした在宅高齢者における健康関連指標に関する共分散構造分析Title. 1–15.
Mathematics, A. (2016). 済無No Title No Title No Title. 1–23.
Nurislaminingsih, R., Sukaesih, S., & Komariah, N. (2021). Pengetahuan Lokal Dan Perpustakaan: Analisis Tematik Di Google Scholar. Anuva: Jurnal Kajian Budaya, Perpustakaan, Dan Informasi, 5(4), 543–554. Https://Doi.Org/10.14710/Anuva.5.4.543-554
Shadiqien, S. (2020). EFEKTIVITAS KOMUNIKASI VIRTUAL PEMBELAJARAN
DARING DALAM MASA PSBB (Studi Kasus Pembelajaran Jarak Jauh Produktif Siswa SMK Negeri 2 Banjarmasin). Jurnal Mutakallimin : Jurnal Ilmu Komunikasi, 3(1). Https://Doi.Org/10.31602/Jm.V3i1.3573
Siska Anggraini, E. (2021). Pola Komunikasi Guru Dalam Pembelajaran Anak Usia Dini Melalui Bermain. Jurnal Bunga Rampai Usia Emas, 7(1), 2502–7166.
Suryani, D. R. (2022). Implementasi Blended Learning Untuk Implementation Of Blended Learning To Improve Student ’ S Learning Independence. 4, 68–72.
Wahyudi, W., Jumadi, J., & Nurhidayah, D. A. (2022). Implementasi Instrumen Kemandirian Belajar Mahasiswa Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 6(1), 925– 932. Https://Doi.Org/10.31004/Cendekia.V6i1.1299
Yusnidar, Y., & Syahri, W. (2022). Implementasi Microlearning Berbasis Case Study Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Kimia. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 5(1), 71–77. Https://Doi.Org/10.30605/Jsgp.5.1.2022.1530
DOI: https://doi.org/10.55357/ijrs.v4i2.327
Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Journal Reglement & Society (IJRS) published by BUNDA MEDIA GRUP is abstracting & indexing in the following databases:
licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License