Impact Factors of Kualanamu International Airport Service Quality on Domestic Passenger Satisfaction
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2002). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Bandung: Alfabeta.
Cristina, Jesisca. (2016). Pengaruh Tarif Passenger Service Charge Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Calon Penumpang Pesawat Pada Bandar Udara Internasional Kualanamu Medan. Tesis Program Studi Magister Manajemen. Universitas Sumatera Utara.
Freddy, Rangkuti. (2002). Measuring Costumer Satifaction, Jakarta : PT. Garamedia Pustaka.
Hessel Nogi S, Tangkilisan. (2005). Manajemen Publik, Jakarta : Grasindo.
http://hubud.dephub.go.id
https://kualanamu-airport.co.id/.
https://www.angkasapura2.co.id/
Irawan, dan, BasuSwastha. (2005). Manajemen Pemasaran Modern, Jakarta : Liberty.
Kotler, Philip dan Amstrong. (2001). Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga.
Lasono, Jabbar Panji. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Distoe Shoe Care And Bag Cleaning. Tesis Program Studi Magister Manajemen. Universitas Gadjah mada.
Lyhe, John F. (1996). Cara Jitu memuaskan pelanggan. Abdi tandur. Jakarta.
Manullang, Ida. (2008). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Penerbangan PT Garuda Indonesia Airlines Di Bandara Polonia Medan. Tesis Program Studi Magister Manajemen. Universitas Sumatera Utara
Nasution M.N, (2004). Manajemen Jasa Terpadu. Bogor : Ghalia Indonesia
Nurbiyati, Titik & Machfoed, Mahmud. (2005). Manajemen Pemasaran Kontemporer, Jogjakarta : Kayon.
Panjaitan, Mangasa. (2014). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan PT Kebayoran Pharma Cabang Medan. Tesis Program Studi Magister Ilmu Manajemen. Universitas Sumatera Utara
Parasuraman, A., Zeithami, VA. (1988). SERVQUAL: Skala Multi Item untuk Mengukur Persepsi Konsumen terhadap Kualitas Layanan, Journal of No. 1, pp. 14-40
Porter, ichael E. 2001. Keunggulan Bersaing, Jakarta : Bmarupa Aksara.
Retrieved April, 1, 2010, Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. Buku 1. Edisi Milenium. (Benjamin Molan, Trans). Jakarta : PT. Prenhallindo. Jasfar.
Saladin, Ojaslim. (2006). Manajemen Pemasaran (Analisis, Perencanaan,pelaksanaan, dan Pengendalian). Bandung : Linda Karya.
Sinulingga, Sukaria. (2017). Metode Penelitian , Edisi ke 3. Medan : Usu Press.
Sitompul, Melva Melany. (2012). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Pada Bank Internasional Indonesia Cabang Medan. Tesis Program Studi Magister Ilmu Manajemen. Universitas Sumatera Utara.
Supranto, J. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan, Jakarta: PT Rineka Cipta
Tjiptono, Fandy. (2008). Manajemen Jasa. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. (2008). Strategi Pemasaran. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Tjiptono, Fandy. (2014). Manajemen Pemasaran Edisi Ke empat. Yogyakarta : Andi Offset.
Umar, Husein. (2003). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta : Gramedia.
Usmara. (2003). Strategi Baru Manajemen Pemasaran. Jogjakarta : Amara Books.
Utami, Anggit dan Y, Anni Aryani, (2004). Pengaruh Faktor-Faktor Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Di Bsm Cabang Surakarta). Fakultas Ekonomi UNS: Jurnal Akuntansi dan Bisnis Vol. 4.
DOI: https://doi.org/10.55357/ijrs.v4i2.323
Refbacks
- There are currently no refbacks.
International Journal Reglement & Society (IJRS) published by BUNDA MEDIA GRUP is abstracting & indexing in the following databases:
licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License